Toko Laptop Seken Palembang TOKO LAPTOP BEKAS DAN SERVIS LAPTOP PALEMBANG|BINARY KOMPUTER

"Selamat Datang di Binary Komputer". Toko laptop second bekas terbaik di kota Palembang. Menjual berbagai macam laptop dengan kualitas terbaik dan bergaransi.                            "Jika produk dan layanan kami mengecewakan anda, segera sampaikan kepada kami...Jika produk dan layanan kami memuaskan anda, beritahukanlah kepada teman, kerabat dan handai taulan..."
Pesan Produk Sekarang

Toko Laptop Seken Palembang

BINARY KOMPUTER

Profil

Toko laptop palembang Binary Komputer adalah toko laptop yang melayani jual beli tukar tambah laptop bekas, servis laptop, instal ulang program, penjualan sparepart dan aksesoris laptop di kota Palembang.

Binary Komputer berdiri sejak 01 mei 2019 dan berdomisili di pusat kota palembang tepatnya di jl. Demang Lebar Daun depan rumah sakit Bunda Palembang. Dengan posisi lokasi toko yang berada di pusat kota, hal tersebut sangat memudahkan konsumen mengunjungi kami.

Binary Komputer memiliki standar seleksi ketat terhadap unit-unit yang masuk sehingga unit yang di miliki telah termaintenance dengan baik dan profesional. Binary Komputer juga memberikan garansi kerusakan mesin hingga tukar unit kepada konsumen. Sehingga konsumen tak perlu khawatir dan merasa nyaman untuk memiliki laptop bekas.


Visi

Menjadi toko laptop seken/bekas/second terbaik di Palembang 


Misi

- Memiliki produk lengkap dengan kualitas dan harga yang terbaik

- Memiliki produk berkualitas yang termaintenance dengan baik dan profesional

- Memberikan layanan purna jual yang terbaik kepada konsumen



Koleksi Produk Lainnya :

Posting Komentar

 
Copyright © 2020. Binary Komputer - Design: Mgs Ahmad Fadly